Skip to main content

Sungguh Beruntung, Pria AS Menang Lotre 3 Kali dalam 3 Bulan



Ilustrasi lotre 

Maryland - Menang lotre itu kerap dianggap sebagai hari keberuntungan. Beruntung karena nomor yang Anda pasang tepat sasaran. Biasanya itu terjadi hanya beberapa kali dalam hidup.
Namun, apa jadinya jika hari keberuntungan itu terjadi tiga kali dalam kurun waktu tiga bulan?

Seperti dikutip  Senin (22/1/2018), hal ini bukan mustahil. Terbukti dari pengalaman seorang pria staf tenaga pemasaran di Los Angeles, Amerika Serikat yang memenangkan lotre ketiga kali dalam tiga bulan.
Pada bulan pertama, bapak dari tiga anak asal Maryland itu menang lotre sebanyak US$ 10 ribu atau setara dengan 133 juta.
Di bulan kedua, ia kembali beruntung. Angka kali ini begitu fantastis, US$ 50 ribu atau setara dengan Rp 670 juta.
Tak berhenti di situ saja, pada bulan ini ia kembali menang dengan angka yang sama pada bulan lalu. Jika ditotalkan, dalam kurun waktu tiga bulan ia berhasil mengumpulkan uang senilai US$ 110 ribu atau Rp 1,5 miliar.

Bahkan pria yang tak disebutkan namanya itu sempat kebingungan kenapa ia bisa seberuntung itu. Taknya hanya dirinya, petugas lotre pun juga kaget dengan keberuntungannya.
Pria itu mengatakan, kebiasaan pasang lotre sebetulnya bukan kebiasaannya. Hal itu ia lakukan ketika suasana hatinya cukup baik.

Nantinya, uang hasil menang lotre yang ia dapatkan akan digunakan untuk merenovasi rumah dan menabung di masa depan.

Jika sebelumnya, uang lotre yang didapat oleh pria asal Maryland akan digunakan untuk merenovasi rumah, maka beda halnya dengan wanita satu ini.
Mavis Wanczyk tak kuasa menahan diri ketika berhasil memenangi lotre senilai US$ 758,7 juta atau setara dengan Rp 10,1 triliun.

Dikutip dari laman Money.cnn.com, dengan total hadiah yang begitu fantastis, wanita berusia 53 tahun itu disebut-sebut sebagai pemenang lotre terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.
Kejadian bermula ketika Wanczyk membeli sebuah lotre di Pride Station and Store di kawasan Chicopee, Massachusetts.

Setelah ia pulang, seorang rekan kerjanya melihat nomor yang dibeli oleh Wanczyk menjadi pemenang utama. Untuk itu, ia menyuruh Wanczyk agar datang kembali ke Chicopee.
"Awalnya saya tak mempercayai hal tersebut. Saya tak bisa menyetir mobil saking kagetnya," ujar Wanczyk.

Setelah menang lotre, ibu dua anak itu berencana pensiun dari tempat ia bekerja.

"Saya sudah menghubungi atasan saya dan memutuskan untuk tak lagi bekerja di perusahaan. Dengan kata lain, saya akan pensiun diri," kata Wanczyk.

Ketika ditanya apa rencana Wanczyk usai pensiun, ia hanya menjawab, "Saya hanya akan tidur-tiduran saja di rumah."
Sang pemilik toko lotre, Bob Bolduc mengatakan, Wanczyk membeli undian pada Rabu 23 Agustus 2017 pada pukul 02.30 dini hari waktu setempat.

Hingga kini, Wanczyk belum mengetahui akan diapakan uang sebanyak itu. Yang jelas, sebagian hartanya akan disumbangkan kepada badan amal setempat -- yang berfokus pada pendidikan anak di Amerika Serikat.
Bolduc mengatakan, total sumbangan yang diberikan oleh Wanczyk sebesar Rp 667 juta

BACA JUGA :

Comments

Popular posts from this blog

15 Jimat Keberuntungan dari Seluruh Dunia, Bisa Bawa Hoki?

Ilustrasi Maneki-Neko Demi memperoleh kebentungan, sebagaian orang masih percaya dengan adanya kekuatan dari sebuah jimat . Entah apapun bentuknya, benda yang mereka percaya sebagai pembawa keberuntungan ini akan selalu mereka simpan. Tak hanya disimpan di rumah, terkadang benda-benda yang dimaksud bisa dibawa ke mana-mana. Mulai dijadikan sebagai liontin kalung, di selipkan di dompet hingga diikat di pinggang. Maka dari itu tak heran, beberapa kebiasaan membawa jimat ini jadi pegangan turun-temurun. Bukan hanya masyarakat di Tanah Air yang percaya dengan benda-benda ini. Jimat dalam berbagai bentuk juga dipercaya oleh masyarakat yang tersebar di beberapa negara. Jika yang percaya adalah mereka yang tinggal di negara berkembang, mungkin akan dapat bisa dimaklumi. Namun, apa jadinya jika mereka yang tinggal di negara maju masih percaya dengan hal-hal semacam ini? Berikut 15 jimat yang dipercaya bawa keberuntungan di beberapa negara: 1. Maneki-Neko - Jepang Ilustra

Perusahaan SpaceX Berhasil Meluncurkan Roket Terbesar dan Terkuat di Dunia

Roket terkuat di dunia milik SpaceX, Falcon Heavy meluncur saat penerbangan uji coba di Kennedy Space Center di Florida (6/2). Roket melesat menuju angkasa dari Kennedy Space Center, Florida Amerika Serikat. Perusahaan antariksa yang didirikan Elon Musk, SpaceX , berhasil meluncurkan roket terbesar di dunia Falcon Heavy pada 6 Februari waktu setempat. Disebut sebagai roket terkuat di dunia setelah Saturn V milik NASA, roket Falcon Heavy berhasil mengangkasa dari Launch Pad 39A Kennedy Space Center (KSC). Kapasitas angkut Falcon Heavy mencapai 64.000 kilogram, sekitar dua kali kapasitas muatan pesaing terdekatnya, Delta IV Heavy, yang dibangun oleh United Launch Alliance. Dalam misinya, roket 23 tingkat itu juga turut membawa mobil Tesla berwarna merah ke orbit Mars -- meski peluncuran tersebut masih merupakan uji coba. "Ini adalah uji terbang," ujar CEO SpaceX Elon Musk seperti dikutip dari Space.com, "Jika uji terbang berjalan, saya pikir kita akan si

7 Destinasi Wisata yang Baik untuk Kesehatan Mental

Superstition Mountains, jajaran pegunungan yang terletak di timur Phoenix, Arizona yang dianggap angker Tren hidup sehat sepertinya berlanjut di 2018. Terbukti semakin banyak individu yang peduli terhadap asupan makanan dan pola hidupnya sehari-hari. Tak hanya itu, tren untuk traveling sehat pun meningkat. Kini, banyak orang yang mencari destinasi wisata yang bisa menyehatkan mental, membantu mereka meraih kedamaian di dalam diri. Nah, bagi kamu yang senang traveling mengunjungi alam terbuka yang bikin jiwa dan raga sehat, simak tujuh destinasi wisata sehat berikut ini. Pssst, Indonesia termasuk lho! 1. Tulum, Meksiko Berada jauh dari hiruk-pikuk ibu kota, Tulum jadi salah satu destinasi wisata sehat yang patut dikunjungi. Tulum memiliki pantai-pantai bening berteman pasir putih nan elok. Di sana, kamu juga bisa menjelajah reruntuhan peninggalan Suku Maya. Soal kuliner, tak perlu khawatir. Ada banyak pilihan tempat makan yang menyajikan menu vegan, vegetarian, serta aneka smoothies